New User

Shares

LOVE & LIFE | 4 Jan, 2017 @ 11:45 am

[QUIZ] Apakah Kamu Sudah Jadi Sahabat yang Baik?

  1. Sering dicurhatin nggak?

    1. Sering banget


    2. Sesekali sih


    3. Jarang


  2. Saat sahabat lagi kesusahan, apa yang terlintas pertama di pikiranmu?

    1. Duh gimana caranya harus cepet bantu


    2. Kasihan sih, tapi bantunya gimana yaa


    3. Ah pasti juga udah banyak yang bantu


  3. Seberapa sering kamu sendirian menghabiskan akhir pekan?

    1. Hampir ngga pernah. Pasti ada yang main ke rumah atau ngajak jalan


    2. Jarang, tapi sesekali butuh me-time


    3. Hampir setiap akhir pekan


  4. Apa yang kamu lakukan kalau sahabat kamu salah?

    1. Langsung ngingetin dia
    2. Didiemin dulu, baru kalau udah kelewatan diingetin



    3. Biarin aja lah. Dia sendiri yang nanti rugi

  5. Pacaran sama mantannya sahabat itu?

    1. Perlu dipikirin lagi.....


    2. Kalau emang suka, harus coba ngomong ke sahabat

    3. Nggak masalah. ‘Kan mereka udah putus

 

MOSTLY A

Nggak diragukan lagi, kamu adalah sahabat terbaik bagi sahabat-sahabatmu. Kamu berani mengesampingkan kepentingan pribadi demi menolong sahabat-sahabatmu dulu.

Nggak heran, banyak banget yang sayang sama kamu.


MOSTLY B

Kamu adalah sahabat yang masih manusiawi. Sesekali kamu memang masih mementingkan diri sendiri. Tapi bukan berarti kamu nggak baik lho. Hanya saja kadang kamu merasa bahwa sahabat juga harus mengerti kamu.

Tapi meski begitu, kamu tetap maju kalau sahabatmu disakiti. Diam-diam kamu juga sayang sama mereka kok.

MOSTLY C

Kamu mesti mulai belajar pengertian sama sahabat-sahabatmu sendiri nih. Itupun kalau kamu nggak mau ditinggal mereka. Cobalah untuk mengurangi ego sesekali yaa.

 

 

 

Trending